Entradas populares

MENCINTAIMU

Kini tanpa terasa hari hari terlewti
aku merindukamu…
setiap malam hanya dapt berharap
semoga malam ini dapat menjumpaimu
dalam jagad mimpiku
aku merindukanmu..
dalam angan hanya mampu mengkhyal
akan hadirmu dengan seutas senyum
dimana kamu…???
lihatlah aku masih menunggumu
selalu setia menunggumu
dimana kamu….???
aku ingin bertemu
sungguh aku merindukanmu
kau malaikatku bukan,
ya kau malaikatku,
kau berjanji akan selalu membuatku tersenyum
dimana kamu….???
aku sangat menginginkanmu
temani hariku selalu,
sungguh tak ada yang dapat mengantikanmu
disudut terdalam hatiku
kamu lah yang terindah
dan akan selalu menjadi yang terindah


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

Labels

my information blog Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger